Rabu, 01 April 2009

Ijinkan Aku Merangkum makna Dalam Helaian Baitan Puisi

Baitan kata ku bukanlah sebuah oase di padang pasir
Baitan kata ku bukanlah guratan seindah kata pujangga
Hanya sebatas untaian kata biasa
Yang menghadir dalam setiap belain makna

Aku hanyalah manusia biasa
Dengan sekeping jiwa yang masih kotor ini mengadu
Ingin menghiba jasad temaram pesona
Demi helaian kata dalam goresan puisi

Baitan kata ku bukanlah sebuah oase di padang pasir
Baitan kata ku bukanlah guratan seindah kata pujangga
Aku hanya mencoba menghadir
Bagi jiwa jiwa yang kadang melupakan daun jendela yang lupa terkunci

Biarkan aku terbunuh sepi
Biarkan aku tertikam sunyi
Asalkan untaian puisi ini akan tetap mengabadi
Dan memberikan setetes cahaya penerang bagi jiwa - jiwa yang mungkin masih memerlukan uluran kemurnian persahabatan

Maka biarkan kita saling berbagi
Merasakan bersama kepahitan dalam kekecewaaan, pengkhiatan, ataupun derai tangis kesepian
Merasakan bersama keindahan dalam cinta yg terbalas, tercapai impian ataupun kehangatan persahabatan
Merasakan bersama puncak kerinduan yang kadang memuncak dalam setiap ketinggian malam

Aku sadar ......
Untaian kata dari ku hanyalah baitan kata sederhana
Belum bisa menjabarkan tentang semua keinginan dan rasa yg terdekam darimu

Namun .......
Biarkan kita tetap bersama menjalani
Saling memapah dan berbagi rasa dalam setiap letih dan keterpurukan ini





seindahtitianpelangi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar